Suaradinamika.com
Uncategorized

DPP Macan Nusantara Mendesak Pertanggung Jawaban PSI

Jakarta – DPP Macan Nusantara (MANTRA) mengkritik sikap PSI (Partai Solidaritas Indonesia) terkait viralnya video yang dianggap mendiskreditkan Presiden RI ke-2 H.M. Soeharto. Video itu dianggap menunjukkan dugaan pelanggaran HAM terhadap Presiden RI ke-2.

Kami meminta tanggapan dan klarifikasi kepada PSI tentang maksud dan tujuan memviralkan video yang sangat tendendius tersebut.

Ditemui di Kantor DPP Mantra, Jl. Antasari No. 20 Jakarta (Selasa, 5/6/2018) Ketua Umum DPP Mantra, *Haris Ritonga* mengatakan bahwa video versi PSI itu dianggap kelewat batas, Haris meminta PSI wajib meminta maaf kepada seluruh Masyarakat Indonesia khususnya Keluarga besar (Alm) H.M. Soeharto, karena pak Harto yang notabene berjasa besar terhadap Republik ini diperlakukan dengan tidak hormat.

“Macan Nusantara akan terus memantau perkembangan dan meminta keterangan serta mendesak pertanggung jawaban PSI perihal viralnya video yang dianggap telah mendiskreditkan Presiden RI ke-2 tersebut.” demikian ucap Haris. _(Firgi)_

RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *