Ekonomi

Sandiaga: Tanah Rumah DP Rp 0 Clean and Clear!

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengklarifikasi soal lahan rumah DP Rp 0 yang disebut bekas proyek apartemen mangkrak di Pondok Kelapa. Dia mengatakan proyek mangkrak itu berada di sebelah program hunian yang dibuatnya.

“Jadi terima kasih atas media yang memberikan laporan. Kami klarifikasi yang mangkrak itu di sebelahnya persis, itu makanya kemarin saya sampaikan kepada Dirut Sarana Jaya ke depannya kita akan bangun sendiri dan tidak akan bekerja sama dengan pengembang-pengembang yang lama sekali merealisasikan,” kata Sandi di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018).

Sandi menuturkan lahan yang digunakan untuk program rumah DP Rp 0 merupakan tanah yang clear. Maka dari itu dia meminta agar tidak ada yang saling menyalahkan.

“Tanah yang dibangun sekarang ini adalah tanah yang clean and clear, sekali lagi saya ulangi clean and clear,” ujar Sandi.

“Jadi untuk yang pengembang yang mangkrak itu kita jangan saling menyalahkan, kita tawarkan untuk buy out kita akan bangun untuk DP Rp 0,” sambungnya.

Sebelumnya, banyak warga yang menyebut, lahan yang jadi calon rumah DP Rp 0 itu, dulu bekas proyek apartemen mangkrak.

Baca juga: Harapan Warga ke Anies-Sandi: Rumah DP Rp 0 Tak Mangkrak

Seorang netizen bernama Luki mengklaim dirinya anggota keluarganya pernah membeli apartemen di lokasi yang sama bernama Pondok Kelapa Village. Dibeli sejak 2015, hingga kini pembangunan tak juga dimulai.

RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *